Jumat, 18 Mei 2012

Ya ampun -_- (part 1 )

Assalamualaikum !

Kemaren tepat tanggal 17052012 tanggal merah. Nah kemaren pula gue, Dara, Alvi kerja kelompok PLH, sebenernya masih ada Della, Andin, tapi Andin pergi sama nyokapenya nah si Della sakit ga tau kenapa dia tiba tiba sakit padahal yah kemarennya baru aja kita keketawaan liat poto poto alay kita jaman dulu (mungkin itu salah satu karma. Hmm... )

Nah pelajaran PLH ini kita disuruh buat tugas daur ulang. Sebenernya sih gampang - gampang aja tugasnya tinggal nyari gelas aqua terus cuci ,jadideh gelas baru.Simple. Tapi ternyata tu guru maunya yang kreatip,ya udah semua jurus yang ada dikepala gue gue keluarin, mulai dari bikin bunga bunga dari gelas mountea sampe belah meja pake jari kelingking. Hari rabu kita berhasil buat kalung dari tali rapia ,emang ga elit banget tapi lumayan lah . Hari kamisnya gue, Alvi, Dara bikin kerajinan laennya. Sebelumnya gue udah ngumpulin gelas gelas mountea , gelas gelas itu mau dibuat bunga bunga. Semua ada kebagian tugas, saat Alvira buat bunga bunga gue pun buat bantal bantal dari baju Andin. Setelah bantal itu selesai gue perhatiin hmm kaya **** cupu abis . Setelah bunga bunga plastik dan bantal cupu selesai Alvi sama Dara balik udah pada disuruh balik dan om sama tante dan anak anaknya yang dateng dari Cianjurpun sudah tiba, dan gue sama nyokap ngelanjutin bikin tas. Bahan bahan tas itu sendiri terbuat dari Baju bekas andin, dan kain perca . Sampe jam 3-an tas pun selesai ,dari ke3 barang daur ulang yang udah kita buat tas ini lah yang paling kece B) secara yang jaitin nyokap gue tapi asal lo tau yang design itu gue hehe.  

                        To be continued ...   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar