Rabu, 23 Mei 2012

Ya ampun -_- (part 2)


 Om gue yang dateng ini namanya Om Sahrul, dia baru pulang dari malaysia dan om gue ga bawa oleh oleh yang gue sama kaka gue pesen . Kata nenek gue sih katanya diganti pake uang aja . Pas om gue nyampe gue nanya ' om oleh oleh mana ?' om gue jawab ' om ga sempet jalan jalan .' yah sedih sekali. Om gue nginep disini dan hari jum'atnya balik lagi ke cianjur.

Keesokan harinya -hari jum'at. Kaka gue punya usul gimana kalo kita ajak om ke tempat juala crocs nah minta beliin. Om gue pun meng iyakan. Asiik beli crocs anyai !

Disaat perjalanpun gue punya cerita nih. Sopir om gue nyetirnya lambat abis , kaka gue udah pelan pelan tuh bawa motornya tapi pas kaka gue nanya ' de, mobil om sarulnya ada ga ?'
gue jawab ' ketinggalan ka' ya ampuun lambat abis , jadi kaka gue tuh bawa motornya ngendet ngendet atau bisa dibilang pelan-pelan sebentar ngebut sebentar nungguin mobil om yang ketinggalan dibelakang. Pas sampe dibaranang siang kaka gue was was , jam baru menunjukan pukul 10 pagi jadi kaka gue takut takut mobil sang penjual crocs belom dateng. Ya emang rejeki ga kemana tepat didepan SMAN 3 Bogor .Tapi pas kaka gue mau markir didepan tu mobil gue langsung ngomong ' ka, itu kali mobil yang kaka bilang soalnya ada sepatu sepatunya gitu' sambil menunjuk sebuah mobil didepan sana,' iya kali yah de ,coba kita kesitu' kata kaka gue memastikan, eh ternyata tu mobil yang gue tunjuk bukan penjual crocs,jadi weh gue sama kaka gue puputeran dan lawaknya om gue ge ikut puputeran lawak -_-". Jadi wh kita beli di mobil APV yang pertama kita liat tadi (sebenernya kaka gue mau beli di mobil laen langganan kaka gue tapi belom dateng). Setelah kita belanja crocs anyai om gue pun balik ke cianjur , dan gue sama kaka gue balik deh naek motor hehehe. :D

Itulah 'ya ampun part 2' nya kawan, curhatan gue yang menawan kalo dibaca dari jauh layaknya bunga mawar mekar di rumput hijau pas dibaca dari deket kaya eeqnya alip (kenapa alip dibawa bawa -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar