Senin, 14 Mei 2012

Temaan teman gaje gue (ini adalah balesan gue dari blog lu ndin hehe)

Hallaw , kembali lagi dengan gue, orang terkece didunia MEUTIA RAHMAWATI uyee ! Nah ini dia 2 orang gaje yang gue pilih sebagai temeen terasiik guee dikelass 8A :

pertama : ANDINI HURUL AINI, orang tertije . Gue baru kenal dia di kelas 8 ini. nah pas pertama gue sekelas sama dia, dia anaknya pendiem masih malu malu kodok gituh. Tapi ternyata dia itu GILAA ini dia temen gue yang dulu cupuu

Cupu kaan ? tapi berbeda dengan sekrang kawan kawan sekalian yang ada dirumah dikantor dimal dijamban , dia sekarang udah gahol ! Tambah eksis, tambah cantik (tetep masih cantikan gue) tambah kece, tambah item huaahaha *pislop . Nih yah andin itu tuh bae, cantik (mayan), pinter, tapi kadang menyebalkan , kalo dia udah tengil rasanya pengen ditimpuk pake bakiak . Nah ini dia foto andin sekseh yang sudah bermetamorfosa :
INI DIA ANDIN YANG SEKARAANG HAHAHA okey kita berlanjut ke temen gue yang satu ini :

yang kedua : DELLA DEFRIZA, atau deldon *peace nah temen gue yang ini sedikit emezing. Gue sama della udah sekelas dari kelas 7 dan otomatis gue sama dia temenan dums . Naah orang ini dulu sangatlah pendiam. Tapi semua itu berubah saat gue duduk sama della, dan didepan bangku kita ada alip sama nana (waktu kelas 7) Nah  disaat ituu dia udah mulai agak stress, dan yang paling parah lagi, waktu dia lagi ngepel si della kepeleset gara gara mau nendang alip ! LAWAKS ABIZZ nah kayaknya dari situ otaknya agak bergeser dan jadi stess kaya gue mwehehe. ini dia orangnyaa waktu masih culunz :

dan, sekaraang dia tuh udah gahol, potonya ga alay lagi, ga kamseupay lagi hmm, sekarang mah on twitter melulu lu teh. Dan della itu tuh seru , kalo ketawa ga nyelow, bae, cantik (tetep cantikan gue) takut kucing paraah nih yah buktinya kalo dia liat kucing dengan jarak 2 meteran dia tereak tereak ckck, dan dari dulu kite kite (mamam) della is nikita willy ;) dan ini dia della yang udah gahool unyu unyuu :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar