Sabtu, 08 September 2012

PRESIDEN

gue mau jadi presiden, kenapa ? gue mau buat negara yang harmonis. gue pengen jadi pejuang dan berguna buat negara. Pertama yang gue pengen ubah adalah pepohonan. Pepohonan atau tumbuh tumbuhan itu penting banget kan kita bernapas memerlukan tumbuh2an itu. Gue pengen buat lahan yang sangat besar dan gue reboisasi .

Gue suka sama tumbuh2an soalnya mereka hijau bikin adem, kalo ada tumbuh2an gue jadi ngerasa lega ,plong , hawa sejuk gituu dan bisa melupakan segala masalah , itu tuh so sweetttt banget~

Terus gue mau buat rumah yan layak huni buat orang2 yang kurang mampu entah gimana caranya biar mereka semua yang kurang mampu bakal dapet rumah. Dan sekarang gue lagi mikirin caranya hmmm *mikir

Tapi yang pengen gue utamain itu tumbuh2an , terus idustri dan bisa buat alat2 canggih yang ga mencemari lingkungan tapi bisa buat orang2 bahagia dan membuat tumbuh2an lestari. Dan juga bisa jadi peluang pekerjaan buat manusia manusia yang nganggur. Mereka jadi bisa hidup makmur dan damai.

Abis itu gue mau mencerdaskan rakyat, lu tau meureun orang2 tua pada ga bisa baca terus orang2 yang ga punya uang jadi pada ga sekolah padahalkan mereka harus punya pendidikan. Gue suka kasian sama mereka. Rasanya gue yang baru umur segini (14thn) pengen terjun langsung ke orang2 jalanan itu ngasih tau cara baca . Ngasih buku2 yang bisa mereka baca buat tambah ilmu mereka walau ga sekolah.

Terus ngasih tau caranya apa arti lingkungan , cara ngejaganya , amanat, keuntungan buat mereka, terus ngawasin mereka biar bisa pada mandiri buat ngejaga lingkungan. 

Yang lebih asoy lagi gue pengen bikin industri yang bener2 anti polusi ga pake limbah limbahan , terus kendaran yang mungkin bisa bahan bakarnya dari eeq hewan ternak kalo engga daun2 kering atau sampah gitu jadi bisa didaur ulang gitu , terus nanti yang dikeluarin sama kendaraanya itu embun gitu kan keren.

Abis itu bikin rumah yang dari bahan organik , jadi kalo ada polusi bisa diserab sama itu rumah dijadiin oksigen, terus hujan dirembas sama atep dialirin langsung ke dalem tanahh jadi makanan deh buat taneman. Ketinggian ga sih impian gue ? 

udah deh sampe situ yah dadah~ semoga tercapai aamiin ya Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar